Minggu, 15 Agustus 2010

ini aku

aku ya aku.. mungkin orang lain bisa menilai aku berbeda.. tapi inilah aku..
Galak? iya. hhi ni liat nih alis ku nyatu gitu, katanya orang yang alisnya nyatu manyambung tuh orang galak, hha aku dong yya. gappappalaah itung2 buat senjata pertahanan diri..hiakkakaka
Judes? ehm mungkin iya. Kliatan judes.. tp orang judes kan belum tentu jahadd.. pasti baek juga. :D (tetep..ngeles)
Jayuzt..? iya. Aku jayuzt banget.. itung2 buat ngelumerin suasana.. biar nggak kaku gitu.
Pendiem..? ehmm agak. Kalo belom kenal mungkin yang terlintas, aku adalah seorang sosok pendiem tapii ternyta kalo udah kenal aku deket.. sumpah aku tuh Cerewet.. kalo ngomong udah kayak bajaj berisik.. kadang udah nerocos panjang banget orang nggak paham yang aku omongin..buset dahh GUBRAAKKK!! sebel kalo udh gini.
Nyebelin? iya nyebelin banget,,tp ak ngangenin lho... hhahha (narsis tetep)
Sok2an? iya kadang2.. sok gengsi sok malu pdahal kalap. tergantung kondisi dan hati (halaah)
manja? iya manja banget..nggak ketulungan.. tp disatu sisi aku bisa jadi mandiri
childish? ehm banget.. tu si pacar ampe tobat ma sifatku yg ini.. hhi hii
Atos? ehm iya banget.. nylekit bgt.. lidahku kayak jarum nusuk2 hhaha..
Penakut? iya.. sama hal2 yang berbau rumah sakit dan bolo-bolonya... astopilloh jgn dekatkan aku dengan hal2 seperti itu Ya Allah.
Periang? ya.. periang banget, saking girangnya kayak orang gila kadang2.
moody? iya moody-an apalagi klo lagi kacau pikiran.
Pendendam? iya. klo orang jahad-in aku, aku jg bisa jahad sama dia, tp klo orang baek sama aku..aku bisa lebih baek sama dia.
oiya aku mau jadi pendengar setia,buat kalian2 yg sedang bermasalah? :) karena suatu masalah kalo di pendem ntar jd penyakit, mending juga di share ke orang lain. sapa tau dpt win win solutions hha.. :D

nyeloteh apa aku tadi.. nggak karuan. aku emang nggak sempurna. tapi menurutku setiap orang punya sisi baik dan sisi negatif dari diri mereka. pandai2nya individu ja menempatkan posisi, gimana dia harus bersikap, dan sedang menghadap kepada ia bersikap. Kalo sama orang yang lebih tua ya hormat..lebih sopan (jaim dikit) hha bermuka dua ni , kalo sama temen okelah slengekan dikit gapapa. hhihi :D giman kita bisa nempatin diri kita aja deh.

manusia emang nggak ada yang sempurna, tp nggak salah juga berusaha jadi terbaik meskipuun susaaah.. :D

itu aku.. mau nilai aku lebih jauh lagi, boleh2 aja. Aku nggak sungkan dikritik, justru dari kritikan bisa jd bahan buat introspeksi diri.
tp aku nggak bisa ngubah sikapku.. karena itu aku, kalo nggak gitu ya bukan aku berarti, hhihi :D makasih yang udah baek sama aku, hey teman2, hey sodara2, hey pacar, hey semuanya :D makasih..

2 komentar:

  1. kalau alis nyambung saya nda sepaham,,saya nyambung juga ya,,
    tapi tidak seperti kriteria yang anda buat ya,heheh

    BalasHapus