Kamis, 20 Januari 2011

beruntung punya kalian semua,, (peluuuk unyuuuu)

berawal dari tugas makul yg secara mau tidak mau memaksa menggerakkan kaki kita melangkah ke perpustakaan kampus. Aslinya males banget ke perpus, gimana nggak? itu tempat yang paling anti aku datengin ..tapi gara2 tu tugas,, mau nggak mau harus menginjakkan kaki ke tempat itu,,

hedeeh ya maklum universitas islam otomatis dapet makul agama lebih banyak.. dan sebut saja makul HADITS (disebut tanpa sensor).. sumpah islam dari lahir sih emang gue islam dari lahir.. tapi gue nggak paham asli ma makul ini,, bukan anak pesantren ni,,kagak pernah baca kitab..

sebenernya mau nggak ambil pusing tu tugas.. tapi tu tugas akhir sih.. sebisa mungkin ngerjainnya optimal..

Allah memang mendengar hati hambanya yang kebingungan.. untung ketemu temen anak pondok,,, lumayan bisa ngajarin mbantuin ma nyariin tugasku.. aheeey

kitab-kitab hadits.. sebejibuun banyaknya,, kita berantakin semua.. (dasaar.. gk tau diri) diberantakin ketemu haditsnya mending..lah ini malah enggak.. hhhahaa

lagi-lagi mukjizat dari 3 kitab hari itu juga gue udah nemu 2 kitab... hhihiihii

misi mencari kitab dilanjutkan hari besok besoknya lagi trus besoknya besok tapi besoknya.. (Nah Lo? bingung kan Lo yang baca? gue yang ngetik aja juga bingung) xixixiixixiiii

misi pencariaan dilanjutkan.. kali ini gue cuma bawa 3 personil so 3 sepreimpit jadi nya ma gue... maklum gue kan kecil gitu bdannya diitung seperipit deh ( jiiiaaa sumpah mls bgt)
ahh next ..
inget banget tu hari senen..
waktu itu pulang kampus bener2 kelar dan keluar dari kelas udh jam 2an, mana kita belom sholat dzuhur pula.. mampir sholat dulu di fakultas,, and then lanjoot ke perpus kampus..

motor gue parkir di deket pintu masuk..mikirnya sih bakal sebentar di tempat itu,,gak ada atapnya nggak apa2 deh..yang penting diparkir.. masa ya mau mau di bawa masuk?? :P orang buku cetak aja nggak dibolehin masuk..

uppps cerita nya bersambung.. (baruu sadaaar,,, mau nyusup kuliah di kelasorang..mau hunting kursi masa ya mau lesehan kkkkkuliahnya,,kan nggak lucu deh?? --___--) sumpah gie makin abstrak dan abnormal giniiii... sedihnyaaaa T_T

sambung lagi yyaa ehm sampe mana ya ceritanya

oiya,,motor udh gue jogrokin deket pintu masuk tanpa sehelai atap pun di atasnya,, dan begonya gue nggak nyadar kalo cuaca sore itu lumayan mendung,, cuaca galau gitu deh,, --__--
kita langsung capcus ke perpus lantai 2,, dan kembali melanjutkan misi ngacak2 kitab hadist.. tp gue alhamdulillahnya udah 85% kelar,, gue lanjutin aja tuh tugas di perpus sambil nemenin kroni-kroni gue yang belom selesei tugasnya.

jederr,,,gluduk-gluduk ujan petir pun turun,,, terpaksa gue ma kroni-kroni gue ngendon di perpus mpe ujan reda.. gillaaaa padahal gue laper beraat,,,

dari situ tercipta obrolan-obrolan dari kita-kita.., cekakcekikikan di perpus, celotehcrlotehan keluar dari satu-satu bibir manusia-manusia yang lagi menanti redanya hujan sore itu
ceplosan salah satu anak yang intinya: "wah kita tu harusnya bersyukur yaa , bisa kumpul ma anak-anak yang 1 visi dan 1 misi" gubraaak sesaat suasana hening tercengang dan tiba2 terpecahkan dengan ledakanledakan tawa dari kita-kita
hhha hha iya juga yaa,,, bersyukur deh gue punya kalian semua.. udah paham ma tabiat2 kalian semua, ada yg tukang ngaret, gue sendiri tkg ngeluh, ada yang ribet, hha so far so good, bisa nerima kelebihan dan kekurangan semuanya,,

balik lagi ke topk nunggu ujan btw anyway busway kita2 hari itu udah menjalani kehidupan kampus dari jam 7 pagi booo... dan kejebak ujan di perpus mpe malem,,, jam 7 akhirnya kitaa2 paksain buat pulang,,, bdan rasanya udah pada rontok,, perutnya udah missedcall misssedcall , kafetaria yang cuma satu-satunya di tempat itu juga cuma jual wafer2an.. mana kenyang?? kata pedagangnya yang ngeles: wah makanan yang berat udah pada habis mbak.. ow llalla nasib nasib, nelpon salah satu delivery burger juga telponya kagak ada yang nyautin,, terpaksa kita menahan lapar.. dan akhirnya pulang,,, hoyeee makan di rumah terus tidur,, 12jam di kampus,, rekor gue jam terlama di kampus ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar